You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Berembang
Desa Berembang

Kec. Sekernan, Kab. Muaro Jambi, Provinsi Jambi

Jl. LINTAS TIMUR RT. 04 DESA BEREMBANG, KECAMATAN SEKERNAN, KABUPATEN MUARO JAMBI, PROVINSI JAMBI -- selengkapnya... SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BEREMBANG, KAMI HADIR DALAM RANGKA MEMBERIKAN PELAYANAN DAN PENGABDIAN UNTUK DESA BEREMBANG YANG LEBIH MAJU

MUSDES RKPDES Berembang Tahun Anggaran 2024

BEREMBANG 31 Agustus 2023 Dibaca 49 Kali
MUSDES RKPDES Berembang Tahun Anggaran 2024

Berembang - BPD Desa Berembang telah melaksanakan Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan RKP Desa Tahun 2024 bertempat di kantor Desa Berembang yang dihadiri oleh Bapak Camat Sekernan Muhammad Iqbal, S.STP.M.E Beserta Jajaran, Anggota BPD, Pegawai Syara', Lembaga Adat Melayu Desa beserta Anggota, Pemuda, Karang Taruna, Seluruh Ketua RT dalam lingkup Desa Berembang, Perangkat Desa dan staf.

Acara dipimpin oleh Ketua BPD Desa Berembang Bapak Zulkarnain dalam sambutannya disampaikan RKP Desa merupakan penjabaran dari RPJM Desa untuk periode 6 tahun. RKP Desa menjadi dasar penyusunan dan penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) yang akan diusulkan Pemerintah Desa kepada Kabupaten, yang tentunya sesuai dengan mandat/arahan Presiden RI tentang prioritas penggunaan Dana Desa untuk Tahun 2024. 

Musdes Penyusunan RKPDesa ini dilakukan untuk merancang kegiatan yang akan dilaksanakan tahun 2024, selanjutnya dipaparkan RKPDes Tahun Anggaran 2024 peserta Musdes bersama-sama mencermati apa-apa saja yang ada didalam RKPDesa.

Dan dilakukan tanggapan yang berkaitan usulan-usulan yang belum tercantum/terealisasi tahun ini akan diajukan kembali dari semua peserta Musdes. Selanjutnya seluruh peserta Musdes menyepakati beberapa hal yang menjadi kesepakatan akhir dari musyawarah desa tentang Perencanaan Desa.

Keputusan diambil secara musyawarah dan disahkan dalam berita acara terlampir.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image