You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Berembang
Desa Berembang

Kec. Sekernan, Kab. Muaro Jambi, Provinsi Jambi

Jl. LINTAS TIMUR RT. 04 DESA BEREMBANG, KECAMATAN SEKERNAN, KABUPATEN MUARO JAMBI, PROVINSI JAMBI -- selengkapnya... SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BEREMBANG, KAMI HADIR DALAM RANGKA MEMBERIKAN PELAYANAN DAN PENGABDIAN UNTUK DESA BEREMBANG YANG LEBIH MAJU

Gedung Posyandu Kembang Tanjung II Telah Rampung dan Siap digunakan!

BEREMBANG 10 Agustus 2023 Dibaca 44 Kali
Gedung Posyandu Kembang Tanjung II Telah Rampung dan Siap digunakan!

BEREMBANG  – Dengan telah selesai dibangunnya fasilitas gedung untuk kegiatan Posyandu Kembnag Tanjung II Desa Berembang, pada hari Kamis tanggal 10 Agustus 2023 bertempat di Dusun Lubuk Panjang Desa Berembang telah dilaksanakan peresmian Posyandu Kembang Tanjung II. Hadir dalam peresmian ini Plt. Sekretaris Camat Sekernan beserta staf Kecamatan, Kepala Desa Berembang beserta perangkatnya, Ketua tim Penggerak PKK Desa Berembang, Petugas Puskesmas Sekernan Ilir, Ketua BPD beserta anggota,tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para kader kesehatan khususnya kader Posyandu yang ada di desa Berembang.

Peresmian dilakukan oleh Plt. Sekretaris Camat Sekernan bersama Kades Berembang SARMIDI, S.H dengan menggelar Do'a bersama atas ungkapan rasa syukur telah selesainya bangunan gedung tersebut. Dalam kesempatan tersebut dilaporkan oleh Kades Berembang, bahwa “mewujudkan pembangunan gedung untuk Posyandu ini merupakan hasil musrembang dusun Lubuk Panjang yang pada tahun ini dapat dilaksanakan, yang mana telah dibahas dan disetujui melalui RKPDes Tahun 2022 Tahun Anggaran 2023. Untuk itu perlu kita gunakan dan manfaatkan gedung ini sebagai sarana pelayanan kesehatan ibu dan anak serta bagi masyarakat yang ada di Desa Berembang".

Dengan diresmikannya Posyandu Kembang Tanjung II tersebut, petugas kesehatan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang makin baik kepada masyarakat dan harapannya secara rutin ibu-ibu datang untuk memeriksakan diri maupun anak-anak kepada petugas kesehatan dan para kader di posyandu kembang tanjung II.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image