You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Berembang
Desa Berembang

Kec. Sekernan, Kab. Muaro Jambi, Provinsi Jambi

Jl. LINTAS TIMUR RT. 04 DESA BEREMBANG, KECAMATAN SEKERNAN, KABUPATEN MUARO JAMBI, PROVINSI JAMBI -- selengkapnya... SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA BEREMBANG, KAMI HADIR DALAM RANGKA MEMBERIKAN PELAYANAN DAN PENGABDIAN UNTUK DESA BEREMBANG YANG LEBIH MAJU

Pelantikan Kepala Dusun Lubuk Panjang dan Ketua RT. 12

BEREMBANG 07 Juni 2023 Dibaca 33 Kali
Pelantikan Kepala Dusun Lubuk Panjang dan Ketua RT. 12

Berembang - Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Kepala Dusun Lubuk Panjang Desa Berembang Kecamatan Sekernan dilaksanakan di Kantor Desa Berembang. Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa pada rabu (31/05/2023) untuk mengisi formasi jabatan Kepala Dusun ( Kadus ) Lubuk Panjang dan Ketua RT. 12 yang baru sebagai wilayah pemekaran dari RT. 08.

      Acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Kepala Dusun Lubuk Panjang pada rabu (07/06/2023) dimulai pada pukul 09.30 WIB dan dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Sekernan, Bhabinsa Desa Berembang, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Pegawai Syara', Ketua Lembaga Adat Melayu Desa Berembang dan warga masyarakat sekitar.

     Ifan Suryadi, S.E dilantik sebagai Kepala Dusun Lubuk Panjang dan Eko Saputra dilantik sebagai Ketua RT. 12 dimana pelaksanaan pemekaran wilayah RT ini telah dilakukan pada 17 Mei 2023 yang lalu.

     "Pemerintah Desa Berembang mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada Kepala Dusun yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Berembang," sambutan dari Bp. SARMIDI, S.H (Kepala Desa Berembang).

     Pemerintah Kecamatan Sekernan juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa Kadus yang baru dan Ketua RT. 12 yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Berembang. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image